You are currently viewing FKUB Langkat Menghadiri Pelantikan FKUB Binjai Tahun 2024-2028

FKUB Langkat Menghadiri Pelantikan FKUB Binjai Tahun 2024-2028

Binjai – Mewakili Ketua FKUB Langkat, Ishaq Ibrahim selau Sekretaris, dan T, Syahrul Azman menghadiri pelantikan pengurus baru FKUB Binjai masa khidmat 2023 – 2028, di pendopo Umar Baki Kota Binjai, abu, 7 /3/24.

Acara yang dihadiri oleh Walikota Binjai, H, Amir Hamzah, MAP, turut hadir serta Kodim Langkat, Poltes Binjai, Kejaksaan tinggi Binjai, OPD Pemko Binjai, dan FKUB Provinsi Sumatera Utara.

Tema yang diusung pada pelantikan tersebut, “Sukseskan Pemilu Damai 2024 untuk mewujudkan kota Binjai yang maju berbudaya dan relijius,” yang bertepatan dengan masa pemilihan umum yang tinggal beberapa hari kedepan.

H, Amit Hamzah, menyampaikan beberapa pesan untuk pengurus dilantik yang diketuai oleh, H, Hamidan tesebut, beliau mengapresiasi kerja FKUB Binjai, dan tugas yang dibangun cukup besar, Sinergi dan Sosialisasi Strategis umat beragama dan meluruskan faham- faham radikalisme dan pemecah umat beragama harus kita jauhkan di kota Binjai ini harapnya,

Acara ini juga dilanjutkan dengan sesi poto bersama dengan pengurus baru, dan juga diisi dengan pelantikan pengurus baru Babinrohis Kota Binjai oleh Walikota Binjai periode 2023-2025.

Acara ditutup dengan makan siang bersama pengurus baru serta Ketua FKUB Sumut, OPD Pemko Binjai dan para undangan lainnya di rumah dinas Walikota Binjai.

Leave a Reply