You are currently viewing FKUB Langkat Monitoring Distribusi Logistik dan TPS Pemilu 2024

FKUB Langkat Monitoring Distribusi Logistik dan TPS Pemilu 2024

Langkat – Suasana masa tenang ditandai dengan mulainya tugas KPPS menyampaikan C6, menyiapkan TPS dan menerima Logistik Pemilu tahun 2024 untuk persiapan pencoblosan tanggal 14 Pebruari 2024 esok hari.

FKUB Kabupaten Langkat mulai tanggal 12 sampai 13 Pebruari 2024 telah melaksanakan monitoring terhadap persiapan Pelaksanaan pencoblosan pada pemilu tahun 2024 tersebut ke beberapa lokasi kecamatan sekabupaten Langkat.

Dalam kesempatan tersebut ketua FKUB Kabupaten Langkat Ustadz Panjang Harahap didampingi wakil sekretaris H. M. Kurnia Amir, S.SosI, S.PdI, MM berkesempatan memonitoring lokasi TPS dan distribusi logistik pemilu di Kelurahan Tanjung Langkat kecamatan Salapian Selasa (13.20) mengapresiasi masyarakat, penyelenggara pemilu dan kepedulian Tokoh lintas agama dengan turut aktif mensukseskan tahapan pemilu hingga sampai tahapan ini dengan menciptakan suasana rukun dan damai serta tidak menjadikan rumah ibadah sebagai tempat Kampanye.

Selanjutnya Panjang yang juga wakil ketua MUI Kabupaten Langkat ini menghimbau masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dan jangan golput, pilihan boleh beda tapi kita tetap bersaudara. Terkhusus kepada tokoh lintas agama Ketua FKUB ini terus berharap agar jadi penyejuk ditengah umat beragama masing-masing dengan memberi pencerahan tentang pentingnya pendidikan politik sehingga Pemilu dapat berjalan dengan baik dan lancar serta terpilih wakil rakyat dan pemimpin yang terbaik. (MKA)

Leave a Reply