You are currently viewing Ketua FKUB Langkat Apresiasi Kinerja Plt. Bupati Langkat

Ketua FKUB Langkat Apresiasi Kinerja Plt. Bupati Langkat

Langkat – Ketua FKUB Kabupaten Langkat Ustadz Panjang Harahap bersama wakil sekretaris FKUB Kabupaten Langkat H. M. Kurnia Amir, S.SosI, S.PdI, MM menghadiri acara silaturrahmi Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH dengan Kyai Kampung Kabupaten Langkat, Senin (19.02) di Jentera Malay Pendopo Rumah dinas Bupati Langkat.

Panjang Harahap yang juga sebagai Koordinator Kyai Kampung Kabupaten Langkat dalam sambutannya memberi apresiasi atas kinerja Plt. Bupati Langkat yang telah sukses meneruskan pembangunan di Kabupaten hingga mengakhiri jabatannya yang akan purna bakti besok tanggal 20 Pebruari 2024 sebagai Pelaksana tugas dengan baik, penuh dedikasi dan prestasi dalam pembangunan, untuk itu kami mengucapkan terima kasih semoga menjadi ibadah amal jariyah.

Ketika membahas tentang Kerukunan Umat Beragama dan toleransi di kabupaten Langkat, ketua FKUB Langkat ini juga melaporkan bahwa kerukunan dan harmonisasi umat beragama dikabupaten Langkat yang multi budaya, agama dan etnis ini sangat baik rukun damai dan kondusif.

Selanjutnya Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para ustadz,/ustadzah, Mualim/mualimah yang tergabung dalam Kyai Kampung atas sumbangsihnya dalam mengawal pembangunan dilangkat melalui bahasa agama. Kyai Kampung saya bentuk dengan tujuan untuk silaturrahmi dan saling berbagi informasi antar para kyai untuk mempermudah keikutsertaannya dalam membangun Langkat yang relegius ungkap bang Ondim sapaan akrab Plt. Bupati Langkat ini yang merupakanan Pembina Kyai Kampung.

Acara dilanjutkan dengan salaman pamitan mengakhiri masa jabatan, pemberian tali asih kepada seluruh anggota Kyai Kampung dan makan siang bersama. (MKA)

Leave a Reply