You are currently viewing FKUB Langkat Berencana Menerbitkan Buku Capita Selecta FKUB Langkat

FKUB Langkat Berencana Menerbitkan Buku Capita Selecta FKUB Langkat

Ketua FKUB Kabupaten Langkat, Ustadz Panjang Harahap, didampingi oleh Sekretaris Umum Dr. Ishaq Ibrahim, MA, dan sejumlah pengurus FKUB Langkat, menyampaikan rencana tersebut dalam acara audiensi dengan Pj. Bupati Langkat di ruang kerja Bupati Langkat pada Rabu, 20 Maret.

Pada kesempatan tersebut, Panjang Harahap juga menjelaskan program kerja yang telah dilaksanakan dalam rangka menjaga dan merawat kerukunan umat beragama di Kabupaten Langkat. Program-program tersebut meliputi pembinaan, kunjungan kerja, serta studi banding dengan tokoh lintas agama.

Pj. Bupati Langkat, H. Faisal Hasrimy, M.AP, didampingi oleh H. Sujarno, Mulyono, Rudi Kinandung, Faisal Badawi, dan beberapa OPD Langkat lainnya, menyambut baik kedatangan pengurus FKUB Langkat. Mereka mengapresiasi kinerja FKUB dalam bersinergi dengan pemerintah daerah Kabupaten Langkat dalam menjaga kerukunan umat beragama dan menangani persoalan keagamaan di kabupaten tersebut. Faisal juga memberikan dukungan penuh terhadap rencana menerbitkan buku FKUB Langkat yang ditulis oleh seluruh pengurus, yang akan menjadi daya tarik tersendiri dalam memperkenalkan keberagaman agama dan budaya Langkat secara nasional.

Acara tersebut diakhiri dengan dialog dan foto bersama.

Leave a Reply