You are currently viewing Kunjungan Kerja FKUB Langkat ke Kantor KESBANGPOL Pematang Siantar

Kunjungan Kerja FKUB Langkat ke Kantor KESBANGPOL Pematang Siantar

Langkat – Guna menambah wawasan dan saling tukar informasi antar organisasi untuk meningkatkan silaturahmi. Forum kerukunan umat beragama (FKUB) Kabupaten Langkat melaksanakan kunjungan kerja ke Kantor Kesbangpol Pematang Siantar, Senin (24.07).

Ketua FKUB Langkat Panjang Harahap didampingi beberapa pengurus dan anggota Kesbangpol Langkat dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa Kunjungan kerja ini bertujuan untuk Silaturrahim sekaligus sebagai wadah saling bertukar informasi dan wawasan tentang pembinaan kerukunan umat beragama sehingga dapat merawat dan tetap menciptakan suasana yang kondusif rukun dan damai serta saling menghormati antar pemeluk agama.

Kunjungan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut disambut langsung oleh kepala Kesbangpol kota Pamatang Siantar Ir. Ali Akbar bersama staf di ruang kerja nya. Saling tukar informasi dan pengalaman di daerah masing-masing dapat memberikan info dan data bagaimana peran dan strategi pemerintah daerah setempat membuat program rukun dan damai ditengah masyarakat nya yang multi etnis dan agama. Pada kesempatan itu para ketua, menyampaikan pesan dan kesan selama bertugas di daerah masing-masing.

Acara di lanjutkan dengan penyerahan cendra mata oleh ketua FKUB Langkat dengan Kesbangpol Pematang Siantar dan dilanjutkan dengan poto bersama dengan pengurus dan ASN di lingkungan Kesbangpol Pematang Siantar./ka.

 

Leave a Reply