You are currently viewing FKUB Langkat, menghadiri HUT RI – 78 Tahun 2023

FKUB Langkat, menghadiri HUT RI – 78 Tahun 2023

Langkat – Plt Bupati Langkat, H, Syah Afandin, SH, menjadi irup HUT RI – 78 Tahun 2023, di tribun Alun-alun T, Amir Hamzah Stabat dan dengan dihadiri seluruh elemen masyarakat se- kabupaten Langkat.  (17/8)

Sebelum acara dimulai, H, Amril, selalu Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat menyerahkan duplikat merah putih kepada pasukan paskibraka untuk selanjutnya akan dikibarkan dilapangan upacara bersama paskibraka yang terpilih dengan pasukan TNI yang telah disiapkan dengan pakaian merah putih.

Setibanya dari rumah dinasnya Bupati Langkat, beliau H, Syah Afandin langsung menuju ke tribun upacara untuk memulai upacara pengibaran bendera Merah putih.

Turut hadir ketua DPRD  Langkat, Kodim 0203/Langkat, DP MUI, Kemenag Langkat, Kajari Langkat, OKP, FKUB Langkat, BNN Langkat, dan sejumlah OPD yang hadir.

Usai kegiatan upacara tersebut, Plt Bupati Langkat melepaskan defile barisan drum band antar pelajar di sekolah MAN, SMA, dan Pramuka menuju jalan sekitaran kota Stabat sebagai ibukota kabupaten Langkat.

Leave a Reply