You are currently viewing FKUB Langkat, menghadiri MTQ ke – 56 di Kutambaru Kabupaten Langkat

FKUB Langkat, menghadiri MTQ ke – 56 di Kutambaru Kabupaten Langkat

Langkat – Ketua FKUB Kabupaten Langkat Ustadz Panjang Harahap didampingi wakil sekretaris FKUB Kabupaten Langkat H.M.Kurnia Amir, S.SosI, S.PdI, MM serta anggota lainnya Abi Gunawan S.Pd dan M. Nasir Kudadiri menghadiri acara pembukaan MTQ Ke-56 Kabupaten Langkat Tahun 2023 di lapangan bola maryke Kecamatan Kutambaru Senin (09.10).

Acara yang di buka Plt. Bupati Langkat H. SYAH Afandin, SH tersebut diikuti 24 kafilah Kecamatan di 23 Kecamatan yang ada di Kabupaten Langkat. Kegiatan ini merupakan agenda tahunan Pemda Kabupaten Langkat, sebagai wujud masyarakat Madani dan Relegius yang mencintai Al-Qur’an dan masyarakat yang cinta akan agama nya.

Usai acara pembukaan ketua FKUB Langkat Ustadz Panjang Harahap berkesempatan berdialog dengan Kapolres Langkat AKBP. Faisal Rahmat Husein Simatupang, SH, MH, dan Kajari Langkat M. Abeto Harahap, SH. MH serta Manager PT. LNK Kebun Maryke Basyaruddin Rambe, di sela- sela acara tersebut Ketua FKUB dan Polres Langkat berdialog tentang keberagaman dan kerukunan umat beragama dan mendukung sepenuhnya kegiatan ini dan berharap dengan momentum MTQ ini, Kabupaten Langkat terjaga kondisi kondusif menjelang tahun pemilu 2024, sambungnya, sekaligus menyampaikan rencana kegiatan FKUB Kabupaten Langkat kedepannya.

Leave a Reply